BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Berdedikasi Tinggi, Kapolres Mataram Terima Penghargaan Dari Kapolda NTB


MATARAM, - Kapolda NTB, Irjen Pol Nana Sudjana, memberikan penghargaan kepada personel Polda NTB yang berprestasi dan berdedikasi dalam bidang penegakan hukum. Satu di antaranya Kapolres Mataram, AKBP Sayiful Alam SH, SIK, MH,.

Penghargaan ini diberikan karena sukses melaksanakan Operasi Tangkap Tangan (OTT) Kasus Tindak Pidana Korupsi yang melibatkan Staf PNS KUA Gunungsari Lombok Barat.

"OTT ini berkaitan dengan Pungutan Liar (pungli) Dana Bantuan Rehabilitasi Masjid terdampak gempa di Wilayah Kecamatan Gunungsari Lombok Barat," kata Kabid Humas Polda NTB Kombespol Purnama, SIK, kepada matanusantara.com Rabu (16/10) di Mataram.

Diterangkannya, penghargaan ini berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah NTB Nomor : Kep/417/IX/2019. Penghargaan itu diberikan pada tanggal 18 September 2019.

"Kasus OTT ini cukup menyita perhatian masyarakat NTB. Polres Mataram sukses menuntaskannya hingga tahap penuntutan di persidangan. Polres Mataram juga mendapat Apresiasi masyarakat luas telah menyelesaikan kasus ini. Prestasi ini dinilai layak mendapat ganjaran penghargaan dari Polda NTB. Terlebih Polres Mataram sedang giat-giatnya melaksanakan upaya penegakan hukum," pungkas Purnama.

Penghargaan ini menambah panjang daftar penghargaan yang diterima oleh Kapolres selaku pimpinan Polres Mataram. Penghargaan ini sebagai pelecut motivasi Polres Mataram untuk terus meningkatkan kinerjanya.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.