Satlantas Res Lotim Gelar Sunatan Massal



Lotim, - Meriahkan HUT Polantas ke-64, Satuan lalu lintas jajaran Polda se-NTB menggelar berbagai kegiatan seperti bhakti sosial, lomba, kunjungan kemanusiaan serta penyaluran paket bantuan untuk korban gempa, yatim piatu, dan orang yang membutuhkan.

Satlantas Polres Lombok Timur,  Rabu (18/9) menggelar kegiatan sunatan massal gratis di wilayah desa Rumbuk. Kegiatan sunatan massal dalam rangka HUT Polantas ke 64 di ikuti puluhan anak.

”Kegiatan sunatan massal dan pengobatan gratis ini, digelar dalam rangka HUT Polantas ke 64 jumlah yang di hitan sebanyak puluhan orang, termasuk pengobatan gratis,” ungkap Kasat Lantas Polres Lotim AKP Ryan Faisal.

Menurut Ryan, kegiatan sunatan massal dan pengobatan gratis ini, dilakukan bekerjasama dengan  UPTB UPPD Selong, BPJS, dan Jasa Raharja Selong. Dalam kegiatan sunnatan massal dan pengobatan gratis inu melibatkan 10 tenaga medis dari RSU dr. Soejono Selong.

“Alhamdulillah kegiatan ini mendapat sambutan masyarakat,” katanya.
Beberapa warga yang ditemui media ini mengatakan, khitan gratis dan pengobatan gratis ini sangat membantu masyarakat dalam menjaga kesehatan generasi kedepan.(red)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel