Satlantas Res KSB Salurkan Air bersih Atasi Kekeringan Warga


KSB, - Rangkaian menyambut Hari ulang tahun Polantas ke-64, Satlantas Polres Sumbawa Barat pada Selasa (17/9) melakukan kegiatan bhakti sosial, membagikan air bersih kepada warga terdampak kekeringan yang ada di wilayah Dusun Kuang Busir Desa Kiantar Kecamatan Poto Tano KabupatenSumbawa Barat.

“Pembagian air bersih ini, salah satu bentuk perhatian Satlantas Polres Sumbawa Barat kepada warga yang alami kekurangan air bersih,akibat kemarau berkepanjangan,” ungkap Kasat Lantas Polres Lombok Sumbawa Barat IPTU PUTU GEDE CAKA PR.

Menurutnya, pembagian tiga tangki air bersih yang masing-masing Berisi 4000 Liter ini, dilakukan sebagai rangkaian HUT Polantas ke-64 untuk dimanfaatkan oleh warga yang mengalami kekurangan air bersih.

”Kami berharap dengan bantuan air bersih yang seadanya ini dapat membantu warga memenuhi kebutuhan air bersih,” imbuhnya.

Air bersih ini ujarnya tentu akan bermanfaat bagi warga yang selama ini kesulitan mencari air untuk keperluan rumah tangga.

Pembagian air bersih oleh Satlantas Polres ini, mendapat sambutan warga, yang hampir tiap tahun mengalami kekurangan air bersih.

”Terima kasih pak polisi (satlantas red.), atas bantuannya, kami senang dan bisa nikmati air bersih,” ucap beberapa warga, sambil antri mengambiil air dari mobil tangki.


Di waktu bersamaan tampak beberapa polwan satlantas membagi susu dan snack kepada balita yang ikut orangtuanya mengantri air bersih.

"Ini ungkapan berbagi kebahagiaan kami dihari ulang tahun satlantas sumbawa barat," pungkas caka.(red)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel