BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

REI & Bank NTB Terima Penghargaan "Penyalur Rumah Subsidi" Terbaik Nasional

Foto : (ki-ka) Dirut Bank NTB syariah, Heri Susanto, Achris (Kepala BI NTB).


Banjarmasin, - REI dan bank NTB menerima penghargaan sebagai penyalur rumah subsidi terbaik se-Indonesia pada Sabtu (14/9) di Banjarmasin.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bank Indonesia melalui Deputi Ekonomi dan Keuangan (DEK) Syariah Rosmaya Hadi.

Bank Indonesia (BI) menilai saat ini adalah waktu yang tepat untuk membangkitkan ekonomi syariah mengingat konsep ekonomi tersebut bisa menjadi sumber pertumbuhan baru di tengah perekonomian dunia yang tidak stabil.

"Sekarang waktunya kita bangkitkan ekonomi syariah," kata Rosmaya Hadi, ketika membuka Festival Ekonomi Syariah (FESyar) Kawasan Timur Indonesia 2019.

Sementara itu Ketua REI NTB Heri Susanto mengaku bangga karena sejak REI bekerjasama dengan bank NTB syariah dalam penyaluran rumah subsidi, bank NTB syariah menjadi bank daerah paling bagus. Sehingga BI memberi penghargaan.

"Jadi saya dekat dengan bank NTB syariah dalam rangka menaikkan posisi bank daerah ke tingkat nasional," ujar Heri berkaca-kaca usai acara.

Ditambahkannya, motto pengusaha daerah kembali ke bank daerah itu cukup manjur.
"Intinya, kami merasa sangat bersyukur kemitraan antara REI dg bank NTB syariah membuahkan prestasi yg membanggakan NTB," sambungnya.

Hal ini kata Heri semata-mata untuk membantu pemerintah dalam membantu masyarakat berpenghasilan rendah untuk memiliki rumah.(red)

Komentar0

Type above and press Enter to search.