Hadirkan Kepengurusan Yang Kredibel, PHRI NTB Gelar Musda



Mataram, - Badan Pengurus Daerah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) NTB akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) untuk membentuk kepengurusan 2019-2023. Musda direncanakan akan digelar di Hotel Lombok Plaza pada 22 Oktober mendatang.

Ketua Pelaksana Musda Affan Ahmad mengatakan pihaknya akan membuka pendaftaran peserta Musda dimulai pada tanggal 28 September dan ditutup pada tanggal 15 Oktober 2019 jam.00.00 wita.

"Adapun Persyaratan calon Ketua tertuang dalam pasal 28 ayat 3 AD/ART. Bagi yang berminat mengajukan pendaftaran ke sekretariat panitia Musda di hotel Lombok Plaza," terang GM Praja Restoran ini di Mataram, Sabtu (28/9).

Mantan Ketua BPPD NTB ini berharap kepengurusan yang baru akan mampu membawa nama NTB pada di tingkat nasional bahkan internasional tentunya dengan mengelola pariwisata secara profesional sehingga mempunyai daya saing yang tinggi.

"Oleh karena itu diperlukan kolaborasi dan kerjasama yang baik untuk menciptakan suasana iklim yg kondusif dan membangun kebersamaan Antara  Akademisi, Bisnis, Goverment ,community dan Media," pungkasnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata NTB M. Faozal tidak berbicara banyak saat dihubungi media ini melalu pesan singkat wahtsapp. Ia berharap Musda PHRI lancar dan menghadirkan kepengurusan yang kredibel untuk kemajuan organisasi dan pariwisata NTB.

PHRI merupakan satu-satunya wadah hotel dan restoran sebagai mitra pemerintah dalam pembangunan serta turut melaksanakan pembangunan nasional pada umumnya dan pembangunan pariwisata pada khususnya, sehingga mampu berperan serta, baik skala nasional maupun internasional.(red)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel