BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Rohman Farly Sambangi Pecinta Tenis Meja di Karang Taliwang dan Pelembak


Mataram, - H Rohman Farly (HRF) membuktikan ucapannya ingin mengenal komunitas dan lintas organisasi di Kota Mataram. HRF memulai dengan memperkenalkan diri kepada komunitas tenis meja (pimpong) di Kota Mataram. Kedatangannya ke Kelurahan Karang Taliwang, Kecamatan Cakranegara dan Kelurahan Pelembak , Kecamatan Ampenan  sekaligus mendengar cerita serta masukan warga.

Kepada warga Kelurahan Karang Taliwang dan Pelembak HRF berkisah, banyak warga Kota Mataram yang belum begitu familiar dengan dirinya. Sejatinya HRF ini putra Kota Mataram asli. Ibunya dari Rembiga dan ayahnya dari Karang Baru.

"Saya ini lahir di Rembiga. Sekolah sampai kuliah di Kota Mataram," ceritanya, Minggu  (18/8).

"Saat kota administratif di era Bapak H Mudjitahid pernah tugas selama 3,5 tahun di Kota Mataram," sambungnya.

HRF mengakui, selama ini karirnya memang banyak dihabiskan di Lombok Timur. Meski begitu, ia tetap aktif berkomunikasi dengan banyak kalangan di Kota Mataram.

"Salah satunya komunitas pimpong ini, kawan main bersama. Jumlahnya begitu besar," ucapnya.

Silaturahmi ini mendapat respon positif dari warga. Sejumlah warga pun bertanya mengenai latar belakang HRF. Komunitas dan kelompok-kelompok lintas kegiatan dikenalkan kepada HRF.

Fery salah satu pemerhati pimpong Kota Mataram menyebut, kedatangan HRF sekaligus sebagai perkenalan diri. Selama ini, banyak yang menyebut nama Sekda Lombok Timur ini akan maju dalam Pilkada Kota Mataram.

"Sekalian bisa memperkenalkan diri. Barangkali dari warga ada yang belum kenal," katanya.

Fery menyebut, HRF berencana akan maju melalui jalur independent. Untuk itu saat ini tim HRF berikhtiar mengumpulkan KTP.

"Ya, mari bersama kita dukung dengan pengumpulan KTP," sambungnya.(red)

Komentar0

Type above and press Enter to search.