BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

QURBAN BERDAYA - YAYASAN BERDAYAKAN SESAMA


Mataram, - Qurban berdaya merupakan salah satu program Yayasan Berdayakan Sesama (YBS) dengan terobosan baru yang mengintegrasikan peran masyarakat ternak dengan menyambung kebaikan para pequrban. Qurban berdaya mempelopori pemberdayaan ternak berbasis sistem komunitas peternak yang diberdayakan untuk memelihara hewan ternak baik kambing maupun sapi.

"Dengan integrasi program ini diharapkan dapat memberikan dampak nyata bagi masyarakat ternak di kampung/ pedesaan karena semua kebutuhan hewan qurban disediakan oleh para paternak binaan Yayasan Berdayakan Sesama," kata Ketua YBS di Mataram, Minggu (7/6).

Ia berharap Pequrban dapat mengikuti program qurban berdaya 1440 H sehingga akan memberikan harapan baru bagi para peternak binaan secara langsung untuk meningkatkan semangat  kemandirian dan kesejahteraan masyarakat ternak.

"Semoga momentum qurban ini dapat menyambung kebaikan qurban anda dan diridhoi di sisi Allah SWT sebagai ibadah terbaik dalam mendekatkan diri kepada Nya, amiin yaa rabbal aalamiin," harapnya.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.