Tingkatkan Moril Pos Pam, Tidar Setia Dan Cadas 1993 Berbagi Sembako


Mataram, - Dipengujung bulan suci Ramadhan 1440 H tahun 2019, perwakilan Alumni Akademi Militer (Tidar Setia) dan Akademi Polisi (Cadas) Angkatan 1993 di NTB memberikan Sembako kepada personel pos pengamanan dan pelayanan terpadu mudik dan arus balik lebaran 2019 dibeberapa lokasi khususnya di wilayah Kota Mataram pada Minggu (2/6) kemarin.

Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., sebagai perwakilan Akmil 93 mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Alumni Akmi dan Akpol angkatan 1993 yang berada di wilayah NTB.

"Alhamdulillah, berdasarkan koordinasi dengan letingan 93 baik TNI maupun Polri sehingga kegiatan yang baik ini bisa dilaksanakan," ujarnya disela-sela kegiatan.

Menurutnya, pemberian Sembako kepada personel pos pengamanan ini sebagai wujud perhatian kami terhadap mereka dengan harapan dapat meningkatkan moril dan semangat selama melaksanakan tugas pos pengamanan dan pelayanan kepada para pemudik dan masyarakat yang akan merayakan lebaran Idul Fitri.

"Semoga NTB tetap aman dan kondusif serta tidak ada hal-hal yang tidak kta inginkan bersama," tutupnya.(pen)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel