BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

IMM Harap Zul Terbuka Soal Anggaran Beasiswa Luar Negeri


Mataram, - Kepemimpinan Gubernur NTB Dr.  Zulkiflimansyah salah satu visi besarnya adalah meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM). Harapan itu dibuktikan dengan dibukakanya banyak peluang beasiswa luar negeri yang ditawarkan untuk putra Putri terbaik NTB yang memiliki niat untuk mengembangkan diri.

Dengan niat demikian, DPD IMM NTB melihat cukup baik untuk masa depan generasi yang akan datang.

Namun Ketua DPD IMM NTB, Miftahul Khair, sangat menyayangkan jika hajatan yang mulia ini tidak terdapat kejelasan dan keterbukan yang diberikan Gubernur NTB Dr.  Zulkiflimansyah dalam penganggaran beasiswa S2 Luar Negeri.

"Karena hemat kami keterbukaan dalam hal ini akan memberikan energi yang sangat baik untuk perkembangan masyarakat NTB Kedepannya, apalagi hajatan itu dengan tujuan meningkatkan SDM Masyarakat NTB," katanya, Selasa (12/06) melalui siaran persnya.

Disamping itu tambahnya, Ia menyayangkan pemberian beasiswa terhadap ratusan aktivis tersebut dengan satu dalih atau alasan yakni agar aktivis tidak melakukan demo.

"Kami menilai kurang pas, karena dalam hajatan yang besar dan baik ini harusnya dijalankn dengan penuh keterbukaan dan kedewasaan, karena demo bukan satu hal yang salah," ucapnya.

Jika anggaran beasiswa tersebut tidak ada kejelasan katanya, maka DPD IMM NTB akan menggelar Mosi ketidak percayan Kami terhadap Gubernur  NTB Zul.

"Ini bertanda pada satu tahun pertama ini sudah tidak sehat dalam menjalankan kepemimpinannya," tutupnya.(rls)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.