F PBNW Gelar Doa Bersama Untuk Keutuhan NKRI - Mata Nusantara -->

PBNW Gelar Doa Bersama Untuk Keutuhan NKRI



Mataram, - Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW)menggelar pengajian akbar yang merupakan majelis dakwah dirangkai dengan buka puasa bersama jamaah dan para santri di Mataram pada Rabu (22/5). Selain itu, kegiatan juga untuk memperingati Nuzulul Quran. Demikian dikatakan Ketua I PBNW, Raden TGB KH Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani MPdI.

"Kegiatan ini juga memperingati Haul guru saya, Habib Sayid Muhammad Alawi Bin Abbas Al Maliki Al Hasani, dan juga Haul Guru-Guru kami, termasuk kakek saya, TGKH M Zainuddin Abdul Madjid yang juga Pahlawan Nasional. Disamping itu ya kita juga doakan yang terbaik untuk NKRI ini," sambungnya.

Ia mengungkapkan doa bersama untuk bangsa dan keutuhan NKRI itu dilakukan untuk menyikapi kondisi nasional yang tengah berkembang belakangan ini.

"Kami perhatikan isu nasional banyak yang menggangu publik karena adanya ketidak puasan dari beberapa pihak. Bagi kami, alhamdulilah KPU sudah memutuskan pemenang Pilpres adalah pasangan Jokowi-KH Makruf Amin, dan setelah diumumkan ya kewajiban kita sebagai warga negara ya untuk membantu pemerintah, minimal melalui doa," katanya.

TGB Atsani mengatakan, dengan doa bersama tersebut PBNW NTB berharap agar ke depan Indonesia ini menjadi negara yang aman dan tenteram.

"Supaya aman lah supaya jangan ada keributan di negara ini, ya kita jangan sampai seperti timur tengah, Syria dan lainnya, sangat kita khawatirkan. Harapan kami kepada semua elit di pusat mari saling rangkul, jangan ada perpecahan lagi, jangan ada klaim-klaim lagi. Yang lalu biarlah berlalu, sudah selesai 17 April semua sudah memilih," katanya.

TGB Atsani juga menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Jokowi-KH Makruf Amin yang sudah terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024.

Ia berharap di pundak pasangan Jokowi-Amin ini bangsa Indonesia bisa lebih maju dan rakyat lebih sejahtera dan diperhatikan.(red)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel