Maknai Ramadan, Polres KSB Bagi Takjil & Sosialisasi Tertib Lalin



KSB, - Menebar kebaikan di bulan Suci Ramadhan penuh Rahmat dan Ampunan selalu menciptakan kesejukan hati dan fikiran. Seperti halnyan Bhayangkari dan Anggota Polres Sumbawa Barat yang kembali meramaikan Simpang Jalan Grand Royal Kompleks Taliwang Sumbawa Barat dengan berbagi takjil jelang buka puasa minggu sore (26/5).

Dengan penuh semangat, seluruh Bhayangkari dan Anggota Polres yang hadir sore tadi, turut ambil bagian membagikan ratusan paket takjil untuk masyarakat sumbawa barat yang melintas di simpang jalan grand royal. Senyuman lebar para pengendara tak luput menyambut kegiatan positif Bhayangkari dan Anggota Polres tersebut.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa S.I.K M.H melalui Kasat Lantas IPTU  Putu Gede Caka Pratyaksa Ratsuko S.I.K yang memimpin jalannya kegiatan tadi mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk peduli berbagi bersama masyarakat Sumbawa Barat dan membangun jalinan silaturrahmi Polri dengan Masyarakat.

“Beberapa waktu lalu kita sudah melakukan kegiatan yang sama, namun sekarang dilaksanakan di tempat yang berbeda. Polres Sumbawa Barat mengusung kegiatan ini demi terjalinnya hubungan persaudaraan, rasa kepedulian antar sesama yang kita harapkan semakin erat”, ungkapnya.

Di sela berbagi takjil, Bhayangkari, Polwan, Anggota Sat Lantas serta Anggota Sat Sabhara yang ikut dalam kegiatan tersebut juga tak lupa memberikan rasa simpati mereka terhadap pengendara. Selalu mengingatkan kepada pengendara untuk tetap melengkapi dirinya dengan menggunakan helm standar, mengenakan safety belt dan tidak kebut-kebutan dijalanan, itulah bentuk simpati kepada mereka pengguna jalan demi menjaga keselamatan diri dan ketentraman orang lain.

Hal ini dilakukan karena masih banyak ditemukan pengendara yang belum sadar akan tertibnya berlalu lintas yang dapat membahayakan diri sendiri.

“Di tengah-tengah kegiatan ini kami tak lupa untuk mengingatkan kepada pengendara untuk tetap menjaga keselamatan dan mentaati tata tertib berlalu lintas. Adalah komitmen kami untuk menjaga Kenyamanan masyarakat, salah satu contohnya dengan kegiatan ini, kita saling mengingatkan tentang kebaikan. Tapi tidak dengan nada-nada yang tidak mengenakkan mereka”, tutup Kasat Lantas Caka.(red)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel