BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Jalin Sinergitas Dengan Insan Media, Dandim 1628/SB Gelar Buka Puasa Bersama


Sumbawa Barat, - Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Eddy Osworanto, S.T., beserta jajarannya menggelar acara buka puasa bersama dengan sejumlah awak media di Sumbawa Barat di Markas Koramil 1628-01/Taliwang, Sabtu (25/5).

Acara buka puasa yang dikemas dengan silaturahmi dan buka puasa tersebut berlangsung sederhana sederhana, santai penuh keakraban dan kebersamaan.

Usai buka puasa, Dandim 1628/SB bersama jajaran terlihat akrab dengan insan media. Berbagai obrolan hangat pun berlangsung lancar disertai dengan diskusi ringan terkait keamanan dan ketertiban di wilayah Sumbawa Barat menjadi topik pembahasan.


“Kami ingin lebih akrab dengan teman-teman media. Hubungan dan soliditas antara TNI dengan Insan Pers harus terjaga dengan baik mengingat sinergitas yang saling membutuhkan satu dengan yang lain untuk bersama-sama mendukung terjaminnya kondusfitas wilayah di Sumbawa Barat,” ungkap Eddy Oswaranto.

Acara ini juga dilaksanaka, sambungnya, sebagai sarana untuk mempererat hubungan silahturahmi dengan seluruh awak media yang ada di Sumbawa Barat baik cetak, elektronik maupun media online.

"Media harus menjadi garda terdepan untuk menangkal hoaks, dengan peran media tentu akan meningkatkan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat melalui informasi yang akurat dan faktual yang di sajikan kepada masyarakat,” tutupnya.

Sementara itu, perwakilan media Imam Taufik mengaku silaturahmi ramadhan di barengi dengan buka puasa bersama ini membuat hubungan antara media dan Kodim 1628/SB akan semakin erat.

“Kami banyak berharap soliditas dan keakraban media dan Kodim terus terjalin. Kami juga berkomitmen untuk mengedukasi pembaca dengan berita benar dan menolak hoaks,” pungkasnya.(pen)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.