BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Beri Edukasi Tertib Lalin, Srikandi & Satgas Preventif Ditlantas Polda NTB Bagi Takjil


Mataram, - Tampak Polisi berseragam Polisi Lalu Lintas sibuk membagi bungkusan kepada para pengendara di Kota Mataram Rabu (8/5). Tampak seorang Polwantas berselempang biru juga ikut membagikan bungkusan tersebut.

Mereka adalah Anggota Satuan Tugas Preventif dan Srikandi Ditlantas Polda NTB yang sedang menjalankan program bagi Takjil untuk para pengendara.


"Sambil memberikan edukasi mengenai keselamatan berlalu lintas, kami menjalankan program bagi Takjil bagi Ummat Islam. Program ini merupakan program yang diinisiasi oleh Direktur Lalu Lintas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso, SH," jelas Haris, anggota PJR Ditlantas Polda NTB yang hadir melaksanakan kegiatan Bagi Takjil.

Direktur Lalu Lintas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso, SH dalam kesempatan berbeda menyampaikan bawah ide untuk diadakannya bagi Takjil gratis itu didasari atas keinginan polisi khususnya Polisi Lalu Lintas untuk semakin dekat dengan masyarakat.


"Selama ramadhan ini perlu diadakannya bagi Takjil gratis. Apalagi sedang berlangsung operasi Keselamatan Gatarin 2019 mulai tgl 29 April sampai dengan 12 Mei 2019. Ditlantas Polda NTB membentuk Satgas Preventif maupun Satgas pre emtif sebagai upaya memberikan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi aturan berlalu lintas," jelas Dirlantas Polda NTB ini.

Program bagi Takjil Ditlantas Polda NTB ini akan tetap berlangsung sampai berakhir ramadhan tahun ini. Program lainnya adalah Gatur Sore (Pengaturan Lalu lintas) di waktu sore, termasuk pengamanan tempat - tempat yang berpotensi menimbulkan kemacetan.(red)

Komentar0

Type above and press Enter to search.