BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Aston Inn Mataram Tawarkan Paket Ramadhan Berhadiah




Mataram,- Ramadhan adalah periode yang tepat untuk meningkatkan ketakwaan dalam beribadah serta mendapatkan berkah dan hidayah. Untuk melengkapi kebahagiaan menyambut Bulan Ramadhan tahun ini, Aston Inn Mataram telah menyiapkan beragam paket menarik, mulai dari paket buka puasa sampai paket menginap dengan harga fantastis untuk para tamu selama Ramadhan, mulai tanggal 5 Mei 2019 sampai 4 Juni 2019.

Aston Inn Mataram menawarkan Paket Buka Puasa prasmanan. Beragam menu nusantara dan aneka takjil dapat dinikmati bersama keluarga, sahabat maupun kolega hanya dengan harga Rp. 88.000 nett per orang. Berbagai menu tersebut akan tersedia di restoran kami yang memiliki area terbuka dan dalam ruangan, sangat cocok sebagai tempat berkumpul dan mempererat tali silaturahmi sembari menikmati hidangan spesial hasil kreasi tim kuliner kami.

Tak hanya itu, anda tak perlu kuatir apabila bepergian baik untuk bisnis maupun berlibur ke kota Mataram saat bulan puasa. Aston Inn Mataram juga menawarkan paket  promo menginap mulai dari harga Rp. 648.000 nett/kamar/malam, sudah termasuk sarapan atau sahur dan buka puasa untuk 2 orang.

Tahun ini juga semakin berkesan dengan adanya berbagai kejutan menarik untuk para tamu di Aston Inn Mataram. Setiap tamu yang mengambil paket kamar Ramadhan ataupun paket berbuka puasa akan berkesempatan untuk mendapatkan kesempatan menginap gratis di Aston Inn Mataram dengan seluruh fasilitas yang ada termasuk sarapan, makan siang dan makan malam.

Sekilas tentang Aston Inn Mataram
Aston Inn Mataram merupakan salah satu hotel bintang tiga dibawah naungan Archipelago International, terletak tepat di pusat kota Mataram, ibukota Lombok. Aston Inn Mataram terletak 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Lombok. Hotel terletak di jalan utama kota, tidak jauh dari pusat pemerintahan dan gedung perkantoran lainnya di Mataram.

Aston Inn Mataram menawarkan pengalaman penuh gaya dan modern. Hotel kami terkenal dengan pelayanan yang detail dan personal dengan berbagai fasiltitas, terdiri dari 130 kamar dan 10 ruang pertemuan dengan fasilitas modern yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan pertemuan atau acara dengan kapasitas hingga 500 orang.(red)

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi:
Edi Kurniawan  (Senior Sales Manager )
Mobile : +62 8180 5555 287
Email : mataramssm@astonhotelsinternational.com

Aston Inn Mataram
Jl. Panca Usaha No.1 Mataram
Phone : (+62 370) 7505000
Email : mataraminfo@astonhotelsinternational.com


Komentar0

Type above and press Enter to search.