Amin Litarso Cek Pos Terpadu Operasi Ketupat Gatarin 2019


Mataram, - Memasuki hari ke tiga Operasi Ketupat Gatarin 2019. Direktur Lalu Lintas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso, SH melakukan pengecekan pelaksanaan Operasi di beberapa tempat dengan diawali dengan melepas rombongan mudik yang didukung BUMN di halaman Lombok Epicentrum Mall Mataram.

"Terima kasih kepada BUMN yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat NTB yang akan mudik ke kampung halaman mereka, baik yang ke Pulau Sumbawa maupun ke Jawa. Ini adalah bentuk kepedulian BUMN kepada masyarakat pada momen penting setahun sekali ini," jelas Dirlantas Polda NTB ini pada Kamis (30/5).


Setelah melakukan pelepasan rombongan masyarakat yang mudik. Kombes Pol Amin Litarso melakukan pengecekan pelaksanaan Operasi Ketupat Gatarin 2019 bersama Kepala Jasa Raharja NTB Bapak Mulyadi. Tiba di Pos Pelabuhan Lembar, Dirlantas Polda NTB ini mengecek kesiapan Posko dalam melayani masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran maupun balik.

"Sesuai arahan Bapak Kapolri, kami akan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dan akan berupaya memberikan rasa aman. Para anggota kami telah ditempatkan di berbagai titik pos Pantau maupun pos utama," jelasnya.

Operasi Ketupat Gatarin tahun ini akan digelar selama 13 hari. Mulai dari dini hari 29 Mei hingga 10 Juni 2019 mendatang. Dan pihaknya sudah menyiapkan sekitar 327 personel dari Polda NTB dan 1.286 dari Polres. Sehingga pengamanan operasi ketupat dilaksanakan oleh 1.613 personel aparat kepolisian.(red)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel