ABUBAKAR SIAP NAHKODAI KARANG TARUNA DESA NCERA



Oleh : Subhan (IMM)

Karaeng ABUBAKAR, S.Sos yang akrab di sapa NONO pemuda kelahiran Desa Ncera 27 April 1993 ini sangat familiar dan tidak sedikit kalangan pemuda, orang tua yang mengenalnya sebagai pemuda yang berjiwa Sosial, ramah dan akrab dengan semua elemen yang ada di Desa Ncera.

Pada Umumnya kalangan muda yang ada di berbagai Desa yang ada di Kabupaten Bima karena di lihat juń£a dari Profesinya sebagai Sarjana Sosial di salah satu Kampus ternama di Bima (STISIP MBOJO), maka sangatlah mudah bagi dia (KARAENG ABUBAKAR) untuk berbaur bersama semua kalangan.

Tidak lama lagi Desa Ncera Kecamatan Belo Kabupaten Bima akan melaksanakan hajatan besar bagi para Pemuda (Pemilihan KARANG TARUNA) yang Di adakan setiap 3 tahun sekali.

Tentu dalam hal ini dibutuhkan jiwa muda yang mampu mengakomodasi dan mampu menyatukan para pemuda/Pemudi yang ada Wabil khusus di Desa Ncera dan pada Umumnya para pemuda(KARANG TARUNA) di berbagai desa yang ada di luar Desa Ncera dalam menyatukan pandangan Dan MISI demi membangun DESA NCERA yang Lebih DAMAI.

KARAENG ABUBAKAR tentu sudah mempersiapkan dirinya untuk maju di perhelatan pemilihan KARANG TARUNA SATRIA MUDA desa Ncera beberapa waktu kedepan dengan membawa salah satu MISI "Membangun jiwa muda yang Prefosional di bidang ENTERPRAINEUR dengan membuktikan pada Publik bahwa pemuda Desa Ncera mampu menjadi pemuda yang menjadi panutan semua elemen pemuda Di Kabupaten Bima".

Hal demikian tentu didasari dengan melihat kondosi yang Terjadi Di kalangan Pemuda/i desa Ncera.


Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel