BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Sebar Keberhasilan Jokowi di NTB, Rumah Repnas NTB diresmikan!

Lalu Martoyo  bersama anak-anak yatim, dalam kegiatan peresmian rumah Repnas NTB.

MATARAM, - Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) NTB untuk
Jokowi-Ma'ruf Amin secara terbuka meresmikan rumah Repnas NTB.

Peresmian rumah Repnas NTB yang berlokasi di kompleks pertokoan baru Punia jalan Airlangga tersebut disemarakkan dengan pemberian santunan kepada ratusan anak yatim di seputaran kota Mataram. Juga diirangkaikan dengan kegiatan koordinasi dan konsolidasi di tingkat internal relawan Repnas NTB, Jumat (8/1).

“Kegiatan ini juga kita jadikan ajang konsolidasi internal,” kata Ketua
Repnas NTB, Lalu Martoyo.

Dia memastikan relawan Repnas NTB, memiliki struktur dan kepengurusan sampai tingkat kabupaten kota se-NTB.

Hal ini membuat Relawan Repnas NTB terus bergerak melakukan berbagai aktivitas dan kerja-kerja politik, untuk mensosialisasikan dan memenangkan pasangan capres cawapres nomor urut
01, Jokowi-Ma`ruf Amin di NTB.

Sebagai salah satu kelompok relawan Jokowi-Ma`ruf Amin di NTB, Repnas memiliki tugas dan tanggung jawab moral untuk memberikan informasi dan menyebarluaskan ke masyarakat pemilih di NTB berbagai program pembangunan sudah dicapai dan ditorehkan di masa kepemimpinan Jokowi-Jk.

Terutama berbagai program dan keberhasilan pembangunan sudah
dilaksanakan pemerintahan Jokowi-JK di NTB. Baik pembangunan jalan, bendungan, serta pembangunan insfrastruktur lainnya.

Dengan program dan pembangunan dari pemerintah pusat tersebut, akan semakin mendorong pertumbuhan ekonomi dan memperlancar arus barang dan jasa, serta memberikan kontribusi bagi kesejahteraan ekonomi masyarakat di NTB.

“Tentunya semua ini muaranya bagi peningkatan kesejahteraan
masyarakar di NTB,” terangnya.

Dia membeberkan, salah satu segmen pemilih disasar Repnas NTB untuk Jokowi-Ma`ruf Amin di NTB, dengan menggandeng para pelaku UMKM, kelompok pemilih milineal, dan para penggerak ekonomi masyarakat.

Dengan keberadaan Repnas NTB, diharapkan bisa menjembatani hubungan lebih dekat antara Jokowi-Ma'ruf Amin dengan masyarakat ditingkat bawah.

Dirinya optimis dan yakin, dengan kepedulian dan perhatian cukup besar diberikan Presiden Jokowi bagi NTB di periode pertama
kepemimpinannya, akan membuat masyarakat pemilih di NTB akan
menjatuhkan pilihan bagi Jokowi-Ma`ruf Amin di Pilpres.

“Siapa yang layak dan pantas memimpin bangsa ini, masyarakat kita di NTB sudah sangat memahaminya,”pungkasnya.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.