BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

RPJMD Percepat Proses Pembangunan Daerah



Mataram, - Guna mendukung proses pembangun di daerah sebagaimana Visi Pembangunan Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk 5 tahun mendatang yaitu "MembangunNusaTenggara Barat Gemilang", Pemerintah Provinsi NTB melaksanakan Penandatanganan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018-2023 di Ruang Kerja Ketua DPRD Provinsi NTB, Jumat (8/02).

Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr.H.Zulkieflimansyah mengatakan dengan ditandatanganinya RPJMD ini kedepan diharapkan proses pembamgunan di NTB berjalan lancar dan sukses, sebagaimana tujuan pembangunan di NTB menciptakan masyarakat yang sejahtera, berdaya saing, tangguh dan berbudi luhur.

Gubernur menyampaikan bahwa misi pembangunan NTB 5 tahun  kedepan adalah NTB Bangkit dan Aman, NTB Bersih dan Melayani, NTB Sehat dan Cerdas, NTB Asri dan Lestari, NTB Sejahtera dan Mandiri dan yang terakhir NTB Adil dan Berkah.

Senada disampaikan Gubernur, Ketua DPRD Provinsi NTB Hj. Bq. Isvie Rupaeda menjelaskan dilaksanakannya penandatanganan RPJMD ini berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri RI, dimana setiap daerah diwajibkan melaksanakan penandatangan RPJMD untuk 5 tahun kedepan, masa jabatan gubernur terpilih.

"Isi dari RPJMD adalah menyampaikan tentang arah pembangunan sebagai mana visi pembangunan daerah yakni mbangun Nusa Tenggara Barat Gemilang," ujarnya.(red)

Komentar0

Type above and press Enter to search.