BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Pastikan Anda Terdaftar di Millenial Road Safety Festival, Berikut Registrasinya..........


Mataram, - Untuk memudahkan para calon peserta melakukan registrasi dalam acara Millenial Road Safety Festival pada tanggal 3 Maret 2019 di Bandara Selaparang Mataram, Ditlantas Polda NTB membuka pendaftaran online melalui;

https://ditlantas.ntb.polri.go.id/registrasi-mrsf/

Link tersebut akan membawa para calon peserta ke halaman Website Ditlantas Polda NTB. Cukup dengan mengisi data nama, alamat serta NIK (Nomor Induk Kependudukan) dan pekerjaan. Khusus untuk data NIK akan dipakai saat verifikasi jika peserta yang bersangkutan mendapatkan hadiah.

"Saya inginkan agar para calon peserta mudah untuk melakukan registrasi," jelas Kombes Pol Amin Litarso, SH yang telah memerintahkan tim IT Ditlantas Polda NTB untuk segera membuat registrasi online pada Senin (4/2).

Masih menurut Dirlantas Polda NTB ini, para peserta nantinya akan mendapatkan kupon yang bisa diambil di kantor Ditlantas Polda NTB atau di tempat yang telah ditunjuk oleh panitia.

Dengan menawarkan hadiah menarik seperti 5 (lima) unit sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, dan berbagai hadiah lainnya. Tentu para peserta akan sangat antusias untuk mengikuti acara tersebut. Apalagi biaya pendaftaran free alias gratis.

"Beberapa Artis ibu kota akan ikut memeriahkan acara ini. Termasuk para artis lokal," tambah Kompol Nurhadi Ismanto selaku panitia Millenial Road Safety Festival Ditlantas Polda NTB.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.