Didukung Kuat Masyarakat, Zohran Optimis Melenggang ke Parlemen


Matanusantara.com, - Caleg no urut 1dari Partai Golkar, Zohran atau lebih akrab disapa Orek Seroja semakin menarik simpati masyarakat. Dukungan dari berbagai elemen masyarakat kian mengalir dan menyatakan siap mengantarkannya menuju kursi parlemen melalui pesta demokrasi pada pemilu 17 April 2019.

"Dukungan masyarakat kian mengalir, sehingga saya semakin gencar untuk menyapa, mengambil hati dan menyakinkan masyarakat untuk mempercayai saya sebagai wakilnya di parlemen nanti," ujarnya.

Dikatakan, dukungan tersebut datang dari berbagai kalangan, baik kalangan pemuda,  tokoh masyarakat, maupun emak-emak. Dari tiga kecamatan yang ada di Dapil 1yakni Kecamatan Sumbawa, Moyo Hilir dan Moyo Utara dukungan kepadanya semakin gencar dan terus mengalir setelah dirinya aktif turun menyapa masyarakat yang berada di tiga kecamatan tersebut salah satunya di Kelurahan Pekat Kecamatan Sumbawa, Sabtu (9/2).

Saat silaturahmi dan menjumpai masyarakat Zohran optimis meraih simpati masyarakat menuju parlemen nanti,  karena menurutnya itu adalah salah satu ikhtiar untuk mengabdi ke masyarakat melalui Partai Golkar menuju parlemen DPRD.

"Saat ini kita harus memilih wakil di parlemen, dalam memilih tentunya kita juga melihat track record masing-masing calon. Sehingga kita tidak salah dalam memilih wakil yang akan duduk di parlemen DPRD Sumbawa.  Kalau saya diberi amanah maka amanah itu akan saya pegang kuat," Kata Zohran.

Zohran juga menawarkan masyarakat agar bisa membangun perekonomian dalam usaha yang mandiri bagi masyarakat usaha kecil maupun makro. Namun semua itu tak  dapat diwujudkan tanpa ikhtiar yang sungguh-sungguh dalam memenangkan kontestasi pileg yang akan datang.

Salah seorang tokoh masyarakat, Ramli mengungkapkan bahwa figur Zohran dikenal sebagai sosok yang ulet, jujur dan berdedikasi. Pantas kiranya jika masyarakat memberikan dukungan penuh kepadanya untuk membawa aspirasi dan suara masyarakat di parlemen.

"Kami melihat sosok Zohran (Orek seroja) telah berhasil membangun usaha di Kabupaten Sumbawa ini, bahkan dengan keberhasilan membangun usaha juga bisa membuka peluang masyarakat untuk bekerja di perusahaan yang telah dibangunnya. Ini artinya dia telah berhasil dalam membangun perekonomian masyarakat sekitaran dan bisa mengurangi penganguran yang ada,” ucapnya

Tim relawan emak-emak, Nurjintan mengatakan bahwa Orek Seroja sosok orang yang baik, ramah dan memiliki rasa sosial masyarakat yang tinggi. tak cukup dilihat dari segi itu saja, namun dari rekam jejak juga sudah jelas dan dikenal disemua kalangan sebagai pengusaha yang sukses.

“Dan kami mengajak masyarakat agar memilih orang yang sudah jelas rekam jejaknya selama ini, sehingga kedepannya jika Allah Swt mengizinkan ZR duduk di DPRD sebagai wakil kita, tidak menutup kemungkinan akan lebih banyak berbuat dan mengabdi dimasyarakat lemah dan tak mampu,” tandasnya.(yd)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel