BPPD NTB Ajak Madridista Indonesia Serukan NTB Bangkit

Fahrurrozi Gaffar (kiri) menerima kaos fans madrid yang diserahkan salah seorang panitia.

Matanusantara.com - Mataram

Direktur Eksekutif Badan Promosi Pariwisata Daerah Nusa Tenggara Barat (BPPD NTB ) Fahrurrozi Gaffar mengajak  para Fans Klub Bola Liga Spanyol Real Madrid Se-Indonesia yang dikenal dengan sebutan "Madridtista Indonesia" untuk menyerukan kepada dunia bahwa NTB sudah Bangkit.Seruan NTB Bangkit  tersebut disampaikan dalam acara Gathering Nasional Fans Real Madrid De Indonesia di Senggigi Jumat malam (16/1).



Dihadapan ratusan Fans sejati De Blancos yang datang dari berbagai  daerah di Indonesia BPPD NTB menitip pesan bahwa NTB aman untuk kunjungi.



"Tolong teman-teman Madridista sampaikan kepada Indonesia dan dunia bahwa NTB khususnya Lombok aman untuk dikunjungi," seru pria berkepala plontos ini.

Purwandi, seorang Panitia sekaligus fans fanatik.


BPPD NTB mengaku sangat mengapresiasi kegiatan temu fans Real Madrid tingkat Nasional yang digelar di Lombok ini. Oji panggilan sehari-harinya ini mempersilahkan peserta Gethering Nasional Real Madrid De Indonesia untuk melihat langsung kondisi destinasi pariwisata NTB.



"Silahkan jalan-jalan dan nikmati eksotisme alam yang ada Di Lombok ini, dan jangan lupa jika sudah kembali ke daerah masing-masing kabarkan bahwa NTB sudah bangit, aman dan keramahtamahan masyarakat serta keindahan alam Lombok siap menyambut," papar  Oji bersemangat.



BPPD berharap akan ada kegiatan-kegiatan Nasional yang serupa digelar di Lombok supaya traumatik wisatawan akibat gempa beberapa bulan lalu hilang. Dengan bergairahnya kembali pariwisata NTB ujar Oji tentu berdampak pula dengan pulihnya ekonomi masyarakat NTB yang hilang.(ml)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel