Sukseskan Mekaki Maraton, Baiq Diyah Ajak IWAPI Berkontribusi



Matanusantara.com - Lombok Barat

“Alhamdulillah nanti DPC IWAPI Lombok Barat akan turut serta sebagai peserta maraton lari 5 km dan juga membuka stand kuliner di lokasi tersebut,” kata Baiq Diyah Ratu Ganefi selaku Ketua DPD IWAPI NTB saat menggelar rapat bersama jajaran DPC IWAPI Lombok Barat pada Jumat (19/10) dengan Kepala  Dinas Pariwisata Lombok Barat.

Untuk diketahui Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) NTB ambil bagian dalam event Marathon Teluk Mekaki Lombok Barat, yang akan digelar pada akhir Oktober 2018 nanti. Jajaran IWAPI NTB, diberikan mandat sebagai lembaga pendamping yang mendukung suksesi terselenggaranya event berskala nasional tersebut.

Baiq Diyah Ratu Ganefi yang juga mencalonkan diri kembali sebagai Calon Anggota DPD RI no 24 ini menambahkan, nantinya kader IWAPI tak hanya akan turut sebagai peserta memeriahkan event, melainkan juga akan mengisi setiap stand kuliner sebagai rangkaian dalam penyelenggaraan event tersebut.

Oleh Pemkab Lobar, IWAPI nantinya akan disiapkan stand yang menghiasi spot - spot wisata sepanjang rute yang ditempuh para peserta marathon. Sebagaimana konsep yang ditonjolkan pada event, yakni berlari sembari berwisata. Karenanya ragam kuliner dan pernak pernik produk UMKM pun pasalnya, akan dijajakan pada stand yang disiapkan sebagai daya tarik wisata.

“IWAPI Lobar di siapkan stand untuk bazar di stand bersama di venue acara. Di perbolehkan memasang bendera atau spanduk di lokasi acara,” jelas Senator Senayan ini.(bn)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel