BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Satukan Visi, PW-NW NTB Kumpulkan Pengurus PD-NW se-NTB


Matanusantara.com - Mataram
Dalam rangka persiapan Pemilihan calon anggota Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019, Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan  (PW-NW) mengumpulkan semua Pengurus Daerah NW Kabupaten/ Kota se-NTB di Mataram pada Kamis (25/10).
Sekretaris Umum PW-NW H. Irzani mengungkapkan kegiatan ini dalam rangka menyatukan persepsi  di internal Organisasi sesuai dengan keputusan Ketua Umum PB-NW. Salah satu point Keputusan PB-NW tersebut adalah memaksimalkan pemenangan kader NW yang sudah ditunjuk mewakili Organisasi dalam Pileg mendatang.
“Dalam rangka memperjuangkan keputusan  PB-NW tersebut, Pengurus Wilayah  (PW-NW ) duduk bersama membahas strategi maupun hal teknis lainya,” terang H. Irzani.
Selain itu para Pengurus Daerah NW akan dibekali pemahaman terkait soal undang-undang pemilu oleh KPU NTB.
Selain itu, Pengurus PW-NW NTB didorong sebagai pelopor Pemilu Damai Di NTB dengan pedoman yang cukup akan aturan Pemilu 2019.
Diharapkan dengan berkumpulnya para Pengurus Daerah NW dari Kabupaten/ Kota ini akan dapat merumuskan peluang dan  pemetaan kantong-kantong  suara.
“Insallah dengan kita duduk bersama dan satu niat ikhtiar mengamankan keputusan PB-NW semua akan lebih mudah terwujud,” pungkas Calon DPD-RI no urut 30 ini.(ml)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.