BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Hut Polantas ke-63, Satlantas Res Bima Road Show Dan Gelar Kemah Kamtibmas


Matanusantara.com - Bima 

Anggota Satuan lalu lintas Polres Bima memperingati hari ulang tahun (Polantas) Polres Bima ke-63, dengan menggelar Kemah Bersama yang dilaksanakan sampai ke Pelosok negeri tepatya di Desa Mpili Kecamatan Donggo Kabupaten Bima.

Kegiatan di pimpin langsung oleh Kasat Lantas IPTU Putu Gde Caka Pratyaksa R,S.IK. Dan dihadiri juga oleh Kapolres Bima AKBP Bagus S.Wibowo S.I.K ,Kabag Ops Kompol Harjanto S,sos Kabag Sumda Kompol Usman Jamaluddin Kapolsek Donggo IPTU Bambang Indrat serta anggota dan masyarakat sekitar.


"Kegiatan Hut Polantas sampai ke pelosok negeri tersebut  untuk berbagi kebahagian kepada masyarakat yang jauh dari kota dan mengembalikan keceriaan masyarakan dan pelajar disana dalam mengikuti kemah bersama anggota dari Satuan Lalu Lintas polres bima,” kata Caka di Bima Sabtu (22/09).

Dilanjutkannya, Kemah bersama pelajar tersebut mengambil tema membangun karakter pemuda yang sadar hukum dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di kabupaten Bima. Melalui program Trampolin dan Penyuluhan tertib berlalu lintas tersebut diharapkan terjalin kebersamaan dan kekeluargaan antara Anggota Polres Bima dan pelajar pramuka.


"Dengan kegiatan yang bernuansa kebersamaan di jajaran Polres Bima dan kekeluargaan bersama pelajar pramuka diharapkan bisa mendoakan agar jajaran Polresbima terutama Satuan Lalu Lintas Bisa menjadi berkah dan sukses selalu dalam menjalani tugas di wilayah Kabupaten Bima," imbuhnya.

Sementara itu Kades mpili mengucapkan apresiasi dan berterima kasih atas kegiatan ini. 

"Senantiasa menghibur memberikan kami ilmu khusunya tentang kepolisian  di puncak donggo ini, Ilmunya permainannya dan hadiah kejutannya  sangat menyenangkan, apalagi khususnya warga desa Mpili sangat mendukung  ada kegiatan seperti ini lagi," cetusnya.


“Di hari Hut Polantas  ini, saya pribadi dan atas nama Kasat Lantas Polres Bima berterimakasih kepada kades Mpili dan kapolsek dongdo yang sudah mau mendukung kegiatan tersebut. saya berharap  semua dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban dalam berkendara. Dan kami ingin mengajak masyarakat untuk mendoakan melalui Hut Polantas yang ke-63 bisa menjadikan anggota polres bima dengan baik , berkah dalam menjalani tugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,” tutup Caka. (bn)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.